Dagangan Lagi Lesu dan Omset Drop?

SMS broadcast dimana Identitas Pengirim yang muncul di layar Ponsel Penerima SMS dapat diubah sesuai dengan yang anda inginkan, bisa Nama Perusahaan, Nama Instansi/Organisasi, Nama Produk/Jasa dan lain sebagainya. Database no handphone berasal dari Anda sepenuhnya.

 
 
Dengan SMS Masking, Pesan atau Informasi yang anda kirimkan akan lebih kredibel dan lebih professional dan tentunya akan memberikan pencitraan positif terhadap SMS yang anda kirimkan karena tidak akan dianggap sebagai SMS Gelap atau SMS dengan nomer tidak jelas
 
Berikut adalah beberapa peruntukan SMS Masking yang tentunya tidak mengikat dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda maupun perusahaan atau usaha anda.
 
  • SMS Greetings
    SMS Masking dapat digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat seperti ucapan ulang tahun, ucapan hari raya agama atau tahun baru. Dengan munculnya Identitas Nama di ponsel penerima maka selain memberikan ucapan selamat, secara tidak langsung juga memperkuat pencitraan positip terhadap Identitas Nama yang dipakai.
  • SMS Announcment
    SMS Masking juga dapat digunakan untuk keperluan penyampaian pesan berupa pengumuman, misalkan pengumuman akan adanya workshop atau seminar dan lain sebagainya.
  • SMS Reminder
    SMS Masking dapat digunakan untuk memberikan informasi reminder seperti jatuh tempo pembayaran tagihan dan lain sebagainya. Reminder jatuh tempo tagihan akan lebih kredibel dimata nasabah/pelanggan bila menggunakan SMS Masking dibanding apabila menggunakan SMS Broadcast biasa.
  • SMS Promo
    SMS Masking sangat cocok bagi anda yang ingin menginformasikan produk atau jasa baru kepada para customer/pelanggan sehingga produk atau jasa baru tersebut akan dapat lebih cepat dan tepat tersampaikan
 Berapa biaya yang musti dikeluarkan?
  • Sms Blast, sekali sebar harga minimal Rp100.000
  • Sms Bulk, sesuai deposit.Minimal deposit Rp 100.000
  • Sms Center, sesuai deposit. Minimal deposit Rp 100.000
  • Sms Profiling, minimal 5,000 nomor. Harga mulai dari Rp3.000.000
Dimanakah anda bisa memesan jasa ini? Kesini: >>> MYADS.ID <<<

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dagangan Lagi Lesu dan Omset Drop?"

Posting Komentar