Lounge Super Nyaman di Stasiun Yogyakarta

Tak sulit mencari tempat nyaman buat menunggu keberangkatan kereta di Stasiun Tugu Yogyakarta. Sudah ada sebuah executive lounge di sana.Untuk pertama kalinya PT KA Pariwisata menghadirkan executive lounge di stasiun kereta di Indonesia. Inilah Anggrek Executive Lounge yang buka di Stasiun Tugu Yogyakarta.
Anggrek Executive Lounge merupakan ruang tunggu eksklusif bagi penumpang kereta dengan kapasitas 100 seat. Lounge ini beroperasi sejak 22 April 2017 dan terbuka buat semua penumpang kereta.


"Kami menyiapkan Anggrek Executive Lounge ini untuk semua kalangan. Penumpang kedatangan, keberangkatan, kita siapkan. Kelas juga nggak membedakan. Siapapun bisa masuk," ujar Wahyu Nugroho, Manager Anggrek Executive Lounge kepada detikTravel di Anggrek Executive Lounge, Yogyakarta, Kamis (24/8/2017).

Namun khusus untuk penumpang charter KA Wisata bisa langsung masuk tanpa biaya tambahan. Penumpang KA Wisata biasanya transit di lounge ini.

"Rombongan charter pariwisata sebelum berangkat transit di sini," ucap Wahyu.

Lounge ini begitu nyaman untuk beristirahat sejenak sambil menunggu kereta berangkat. Begitu pula buat traveler yang baru tiba dan ingin bersantai sejenak sebelum eksplor Yogyakarta.

Traveler bisa menikmati makanan dan minuman sepuasnya. Ada makanan utama seperti pecel dan bubur ayam, camilan serta jus. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari ruangan ber-AC, musala, WiFi gratis, toilet, ruangan merokok, hingga TV.

"Yang jelas penumpang yang butuh kenyamanan kita siapkan," tuturnya.

Setiap harinya Anggrek Executive Lounge buka pukul 16.00-22.00 WIB. Biaya per orang Rp 65 ribu, tapi sedang ada promo menjadi Rp 50 ribu saja.

Artikel Asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lounge Super Nyaman di Stasiun Yogyakarta"

Posting Komentar