Pengen Tau 500 Ribu Bisa Usaha apa?

Siapa bilang membuka suatu usaha harus dengan modal yang ratusan juta rupiah. nahh berikut ini Usaha-usaha yang lumayan menguntungkan dengan modal di bawah 500 ribuan.



  1. Berjualan Gorengan,
    Gorengan merupakan cemilan sejuta umat karena dapat di jumpai di mana saja dengan rasa yang cocok di lidah orang indonesia dan juga harga nya yang murah, Dengan begitu usaha ini sangat cocok dan memiliki prospek yang tinggi.
    Modal yang paling besar untuk peluang usaha ini adalah membeli gerobak dan alat-alat penggorengan termasuk tabung gas dan wajan. Untuk bahan-bahannya sendiri cukup mudah didapat dan harganya pun cukup murah. Sebagai bonus, gorengan disukai anak-anak maupun orang tua, miskin maupun kaya! Jadi, pangsa pasar Anda sangat terbuka lebar bagi semua kalangan.
  2. Berjualan Pulsa Elektronik,
    Pulsa bisa di ibartkan merupakan kebutuhan sehari hari . semua kalangan membutuhkan pulsa mulai dari yang tua hingga yang muda. Karena di jaman moderen ini Banyak sekali Orang sudah mempunyai Handphone karena dengan harga nya yang semakin terjangkau . Oleh karena itu Bisnis usaha Jualan pulsa elektronik mempunyi prospek yang sanggat tinggi.

    yang anda butuhkan untuk berjualan pulsa hanya Ponsel dan Token 

    Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat
    #Salamsukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Tau 500 Ribu Bisa Usaha apa?"

Posting Komentar