Walikota Tegal Ditangkap,Pns Cukur Gundul

Penangkapan Wali Kota Tegal Siti Masitha disyukuri oleh sejumlah pegawai negeri nonjob di Tegal. Wujud syukur itu diwujudkan dengan cukur gundul. Antara malaporkan, sejumlah PNS nonjob melakukan aksi cukur gundul di depan Kantor Siti Masitha di Komplek Pemerintahan Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (30/8). 

Aksi cukur rambut PNS di Tegal (Foto: ANTARA/Oky Lukmansyah)

Cukur gundul itu sebagai rasa syukur atas penangkapan Siti Masitha oleh KPK. Siti Masitha diketahui berseteru dengan sejumlah PNS yang mengkritik dirinya. Pada 21 April 2015, misalnya, Siti Masitha memberi sanksi nonjob dan pembebasan jabatan kepada 15 PNS eselon II dan III. Sanksi ini dijatuhkan karena para PNS itu mengkritik dirinya.

 Siti Mashita yang biasa disapa Bunda Sitha ditangkap KPK pada Selasa (29/8). Penangkapan itu juga membuat impian Sitha untuk maju ke Pemilihan Wali Kota Tegal berikutnya di tahun 2018 pupus.
Sitha digadang-gadang akan maju di Pilwalkot Tegal 2018 bersama kader Partai Golkar lainnya Amir Mirza.

Namun sayangnya dua-duanya kini harus menerima kenyataan pahit karena ditangkap KPK diduga terkait pembangunan fisik ruang ICU RSUD Kardinah. Impian keduanya untuk melenggang kembali menguasai Tegal pun tinggal kenangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Tegal Ditangkap,Pns Cukur Gundul"

Posting Komentar