Mengapa Donald Trump Sering Muncul di Film Tahun ’90-an

Sebagai salah satu orang kaya yang berpengaruh di Amerika Serikat, Donald Trump selalu berusaha memanfaatkan aset dan kekuatan yang dimilikinya demi mendapat keuntungan sekecil apapun. Termasuk muncul di berbagai film dan televisi. 

Mungkin bagi Trump, tak ada yang buruk dari publikasi. Semakin dia diperbincangkan, semakin sosoknya populer. 
Ada fakta menarik yang diungkapkan aktor Matt Damon tentang Donald Trump yang sering jadi ‘banci tampil’ di Hollywood. Menurut Matt, Hollywood harus menulis cerita dalam skenario yang berkaitan dengan Trump, apabila ingin melakukan pengambilan gambar di salah satu properti milik pengusaha yang kini jadi Presiden Amerika Serikat itu.
 Maka dari itu, enggak heran wajah ‘ikonik’ Trump banyak muncul di berbagai film dan serial televisi di era ’90-an. 
Sutradara Martin Brest harus menulis sesuatu tentang Trump di film 'Scent of a Woman', dan semua kru mengerjakan itu. Adegan yang dibuat terasa konyol dan template.
"Kamu harus menyia-nyiakan satu jam energimu setiap hari untuk adegan omong kosong: Donald Trump berjalan masuk dan Al Pacino menyapanya, "Hello, Mr. Trump!" Dan kamu harus memanggil namanya dan kemudian dia keluar."
"Kamu membuang sedikit waktu untuk mendapatkan izin, lalu kamu memotong adegan itu. Tapi sepertinya mereka membiarkannya di Home Alone 2," demikian Matt kepada The Hollywood Reporter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Donald Trump Sering Muncul di Film Tahun ’90-an"

Posting Komentar